Monday 15 February 2016

Guek Lai Nightmare

Saat pertama kali gua pakai aie guek lai, gua stress berat ampe nangis2 ga tahan sama perangainya. Malas.Penipu.Pencuri.Tukang Tidur & Kasar sama baby.
Sejak hamil ke - 2, setiap kali tidak bisa tidur pasti khawatir soal guek lai yg akan datang ini.
Dan sedihnya, saat sudah dekat lahiran, saya dengar dari temen bahwa mommy yg sedang dijaga calon bibi gueklai ku ini stress dibuatnya. Saya pingin sekali tidak pakai jasa bibi gueklai, tapi suami tidak mau mendukung sama sekali sedangkan saya lahiran via cesar.
Sekarang ini baru hari ke 6, bibi gueklai baru kerja 5hari disini. Saya tidak bisa tidur, ngoroknya luar biasa keras. baby eek selalu tidak mau dibersihkan sampe baru2 hari ke 2 kerja baby sudah kena ruam. Padahal sudah pakai popok, tapi tetep malas ganti, supaya mudah, nyusui baby langsung dari box tidak dipangku juga tidak disendawakan.
Saya jadi pingin berhentikan dia tanpa tunggu 1bulan, namun tidak tau bagaimana.
Apakah semua jasa gueklai seperti itu?
mengapa orang lain bisa tahan 1bulan, saya tidak ?
Bicaranya sok banget, sok hebat sok pinter & terlalau dibuat buat deh.

Luna chan
4am & havent sleep at all

No comments:

Post a Comment